Georginio Wijnaldum Tinggalkan Liverpool

Geoginio Wijnaldum Tinggalkan Liverpool – Georgino Wijnaldum akan tinggalkan Liverpool pada panas musim ini sebagai agen bebas sesudah tidak ada persetujuan baru. Jurgen Klopp menyampaikan selamat tinggal emosional ke pemain Belanda itu sehabis pertandingan paling akhir Liga Inggris 2020/21, Minggu, 23 Mei 2021.

Wijnaldum berpindah ke Liverpool pada 2016 dari Newcastle. Ia jadi tanda ciri khas periode kedudukan Klopp di Anfield. Pemain internasional Belanda itu jadi dasar tim The Reds yang pada akhirnya jadi juara Liga Champions 2019 dan Liga Inggris 2020. Pelatih Jerman itu mengaku akan susah menyaksikan si pemain tengah itu pergi. Klopp menjelaskan dengan singkat tatap muka pertama kalinya dengan Wijnaldum.

“Saya berjumpa pemain mengagumkan ini untuk pertamanya kali di ruangan tamu saya, di saat pertama kami pas, ia ialah orang yang paling ramah, benar-benar pandai, benar-benar terbuka,” kata Jurgen Klopp sesudah teamnya amankan urutan ke-3 klassemen Liga Inggris sekalian ticket ke Liga Champions dengan menaklukkan Crystal Palace 2-0 di pertandingan akhir musim ini.

Geoginio Wijnaldum Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Seorang Teman

Georginio Wijnaldum Tinggalkan Liverpool

Ini benar-benar emosional untuk saya karena saya kehilangan seorang rekan, demikianlah ada, tapi hal ini normal terjadi. Saya benar-benar takin ia akan mendapati lokasi yang luar biasa. Tiap club yang ketarik kepadanya harus menelepon saya dan menanyakan mengenai ia, karena itu pasti mengantarnya karena saya tidak dapat semakin positif mengenai apa yang ia kerjakan di sini.”

“Ia bukan hanya selalu ada, ia bermain benar-benar bagus di dalam 90 % waktu laga. Orang kemungkinan tidak paham tepat apa yang saya tujuan secara baik karena kadang itu tidak fantastis, tapi dari anak muda yang serang, winger di Newcastle, dan tiba kesini jadi pemain tengah pengontrol, itu ialah cara besar dan cuman dapat dilaksanakan bila Anda pahami permainan secara betul.” Ia cetak gol mengagumkan, Barcelona, Cardiff, Middlesbrough, banyak sekali performa terbaik dan tingkat atas, dan saat ini, kelihatannya saatnya waktu habis.”

“Semua akan baik saja, tidak ada yang kurosawatoho-dvd dapat ambil kenangan-kenangan itu dari kami, kami akan membagikan bersama. ” Saya menjelaskan padanya jika sesudah laga, ia menyaksikannya secara sama. Selamat tinggal tidak susah bila saat yang Anda punyai bersama tidak sebanding, ini akan susah karena kami bergembira bersama. ” Geoginio Wijnaldum salah satunya pemain Liverpool yang dihandalkan Jurgen Klopp. Pemain tim nasional Belanda itu memperoleh waktu bermain secara reguler di bawah Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *