Indonesia Sukses Imbangi Thailand 2-2

Indonesia Sukses Imbangi Thailand 2-2 – Evan Dimas dikukuhkan sebagai Man of The Match pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia di antara Tim nasional Thailand versus Indonesia, Jumat (4/6/2021) pagi hari WIB. Tetapi, si pemain malah mengingati kawan-kawan segrupnya tidak untuk cepat berpuas diri dengan hasil seimbang 2-2. Ya, Tim nasional Indonesia sukses menuai point pertama pada penyisihan Group G Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia. Tim Garuda meredam seimbang Thailand dengan score 2-2 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Satu point itu tidak didapatkan dengan gampang karena Indonesia harus 2x ketinggalan. Thailand cetak gol melalui Narubadin Weerawatnodom di menit ke-5 dan Adisak Kraisorn pada menit 50. Sedang ke-2 gol Indonesia dibuat Kadek Agung (39′) dan Evan Dimas (60′).

Hasil seimbang itu memang lumayan menyenangkan, khususnya untuk Evan Dimas yang dipilih sebagai pemain terbaik. Tetapi, si kapten kesebelasan mengingati jika masih tetap ada dua laga di depan yang perlu ditempuh. Kita tidak boleh terlampau berpuas diri karena masih tetap ada 2x kembali laga. Kita perlu konsentrasi memandang di depan,” kata Evan Dimas dalam pertemuan jurnalis pasca-laga, Jumat (4/6/2021).

Indonesia Sukses Imbangi Thailand 2-2, Kata Evan Dimas: Jangan Berpuas Diri

Indonesia Sukses Imbangi Thailand 2-2

“Memang barusan laga tidak gampang tetapi saya mengucapkan terima kasih ke warga indonesia yang selalu doakan. Mudah-mudahan laga seterusnya kita makin baik dan memberi hasil yang optimal,” tambah pemain dari club Bhayangkara Solo FC. Masalah gelar pemain terbaik di pertandingan itu, Evan berterima kasih ke pelatih Shin Tae-yong dan korps-nya dan rekanan segrup. Tanpa support seluruh pihak, dianya tidak akan sanggup jadi Man of The Match.

“Pertama kali saya mengucapkan terima kasih ke coach Shin Tae-yong dan korps-nya.  kurosawatoho-dvd.com Yang ke-2 ke rekan-rekan karena kita barusan dapat lakukan benar-benar usaha keras,” tutur Evan. Saya kemungkinan tidak bisa saja Man of The Match jika tidak ada kontribusi dari coach Shin atau rekan-rekan lainnya,” lanjutnya dengan suara merendah.

Tim nasional Indonesia masih mempunyai dua laga kembali di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Asia. Selesai melalui Thailand, Team Merah Putih akan bertemu dengan Tim nasional Vietnam pada Senin (7/6/2021) dan UEA pada Jumat (11/6/2021) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *