Nathaniel Phillips Jadi Rebutan Duo Klub Inggris

Nathaniel Phillips Jadi Rebutan Duo Klub InggrisBek Liverpool, Nathaniel Phillips mempunyai potensi tinggalkan Anfield panas musim ini. Masalahnya ada dua club yang tertarik dengan si pemain.

Musim ini, raksasa Liga Inggris mempunyai permasalahan di baris belakang. Hal itu karena Virgil van Dijk sampai Joe Gomez alami cidera yang serius. Club sepak bola asal Merseyside juga langsung datangkan bek baru dimulai dari Ozan Kabak sampai Ben Davies.

Cidera periode panjang yang dirasakan pemain inti Liverpool, karena itu membuat Jurgen Klopp memberi peluang untuk Nathaniel Phillips bermain sebagai starter. Hasilnya si bek sanggup menjawab keyakinan juru strategi asal Jerman dengan bawa club asal Merseyside finish di empat besar 2020/21.

Tidak ingin alami permasalahan yang serupa musim depan di tempat pertahanan kurosawatoho-dvd, Jurgen Klopp memilih untuk datangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Dia benar-benar diinginkan dapat perkuat baris belakang jadi makin kuat musim depan. Dengan kehadiran si pemain dan bek khusus seperti Virgil van Dijk akan kembali lagi ke team khusus selesai sembuh dari cidera, karena itu membuat salah satunya bek ditegaskan menit permainannya akan terbatas.

Dari beberapa laporan media di Inggris, hal itu digunakan secara baik oleh Burnley untuk datangkan Nathaniel Phillips. Pelatih Sean Dyche diberitakan sudah berkontak dengan tim Liverpool.

Selainnya Burnley, Newcastle United ialah team Liga Inggris yang tertarik untuk membawanya dalam kurun waktu dekat dari Anfield.

Ketertarikan besar Newcastle United dan Burnley ke Nathaniel Phillips benar-benar lumrah. Masalahnya ke-2 team musim 2020/21 pertahanannya buruk dan mereka menuntaskan persaingan Liga Inggris di luar 10 besar. Akhirnya, memerlukan penyegaran dan pemain yang pernah dpinjamkan ke club Jerman dipandang bagus untuk mempertebal pertahanan mereka.

Musim ini, si bek tampil di dalam 20 laga di semua persaingan untuk Liverpool dengan cetak satu gol dan 1 assist.

Nathaniel Phillips masih tetap punyai kontrak dengan club sepak bola asal Merseyside sampai Juni 2023 kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *